Skip to main content

Cara Mendapatkan Domain PR Tinggi dari Godaddy Auction

Cara Mendapatkan Domain PR Tinggi dari Godaddy Auction - Godaddy Auction merupakan tempat Godaddy melelang domain-domain yang sudah tidak mau diperpanjang oleh pemilik domain sebelumnya! Nah, berita bagusnya banyak orang yang ‘tidak mengerti’ kalo domain mereka itu sebenernya bagus dan bisa di monetizing!
Sebelum Anda bisa mengikuti Godaddy Auction ini, Anda harus mendaftarkan diri sebagai member dengan cara membayar member fee sebesar $4 per tahun. Kalo gak salah ada kupon diskonnya deh, jadi cuma bayar $2 aja.
Pada sistem auction ini, Anda bisa mendapatkan domain dengan memasukan ‘bid’ Anda pada domain yang Anda inginkan! Kalo Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan domain tersebut.
Nah di Godaddy Auction inilah saya mencari domain untuk bermain PTR (Paid to Review). Sedikit mengulang bahasan tentang domain pada artikel: $5000, Ini Baru Namanya Bukti Konsistensi:
“Domain yang paling pas untuk dipakai bermain PTR adalah domain dengan PR (Pagerank) 3 keatas. Untuk pemula, saya sarankan beli domain 3 aja, udah lumayan tuh duitnya.”
Masalahnya dulu pas tahun 2011, kita bisa mendapatkan list domain PR 3 yang ada di Goodaddy secara gratis dari PRtag.com. Nah gak tau kenapa, sekarang PRtag.com tidak lagi menyediakan data tersebut :(.
Saya sendiri jadi puasa kurang lebih 2 bulan gak belanja domain sama sekali. Sampai akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan Dropday.com. Jujur aja, untuk masalah kelengkapan data Dropday.com jauh lebih bagus ketimbang PRtag.com, haha,, bedanya kalo mau pake DropDay kita mesti bayar $18 per bulan. Hal inilah yang membuat saya malas menggunakan jasa DropDay.
Coba bayangin, kalo sebulan udah $18, berarti 2 bulan $36, itu dah dapet domain PR 3 yang lumayan banget.
DropDay sendiri memberikan Free Trial kepada para penggunanya, cuma kayanya versi free trialnya agak maksa kita untuk upgrade ke versi berbayar. Kalo Anda cukup cerdas, Anda bisa menggunakan jasa DropDay berbayar secara gratis 
Berikut cara saya mengolah data dari DropDay.com:
1. Kumpulin data dari DropDay.com. Mau manual boleh, tapi kayanya gak bakal kuat deh, makanya saya pake scraper gratisan dari Google Chrome, tutorialnya bisa dilihat Web Scraper for Chrome
2. Biar dapet domain yang kualitasnya bagus, saya ngecek domain validityn nya terlebih dahulu (jangan mau beli domain fake). Ceknya bisa di cek di CekPR.com.
3. Buang semua domain yang terindikasi fake, yang ekstensinya .info, .biz, .us, .mobi, atau pun .me. Kalo dari pengalaman saya domain yang berektensi seperti itu kurang laku.
4. Bid domain sisanya, yang harganya masih masuk akal.
5. Tinggal tidur 
Udah deh, kalo dah ngebid tinggalin aja. Tidak usah Anda tungguin sampai lelangnya berakhir, cape banget kalo mesti begadang semaleman.
Dengan menerapkan cara ini saya berhasil mendapatkan beberapa domain bagus, cuma ya ada aja kalo lagi apes gak dapet. Contohnya kalo lagi ada orang kelebihan duitnya jadi ngebid tinggi-tinggi, ya kita yang ngebid sesuai prosedur mah gak menang atuh.

Popular posts from this blog

Video Chelsea Islan Lagi Bugil Tanpa Busana "Full No Sensor"

Video Chelsea Islan Lagi Bugil Tanpa Busana "Full No Sensor" - Saat ini Beredar VIDEO seorang Wanita yang katanya sangat mirip Chelsea Islan tanpa memakai sehelai benang tanpa berbusana alias bugil tentu sangat menghebohkan dunia maya, Bahkan saat ini Menjadi Gosip Terpanas. Belum ada keterangan atau konfirmasi yang jelas dari Chelsea mengenai hal itu. Dan pastinya saat ini dengan Kabar yang berhembus-hembus itu , video chelsea islan bugil Chelsea sangat mengalami depresi yang sangat mendalam diterpa masalah yang tak sedap ini.


Di konfirmasi hal ini, Syifa, manager Chelsea Islan pun tak bisa menjawabnya. Dengan suara penuh kehati-hatian, Syifa mengaku tak mengetahui kabar itu.
Downloa Full Video Chelsea Islan Uncensor
Klik Disini : Link Download Video Chelsea Islan Versi Bugil Tanpa Sensor
"Aduh aku enggak tahu. Aku kurang tahu, aku cuma ngurus jadwal dia sih, jadwal Chelsea. Selebihnya aku enggak tahu karena aku enggak ketemu sama Chelseanya. Aku enggak bisa kasih ta…

Koleksi Foto Cewek Indonesia Pake Jersey Kaos Bola Terbaru

Koleksi Foto Cewek Indonesia Pake Jersey Kaos Bola Terbaru - Ini adalah Kumpulan Foto Cewek Indonesia Pake Jersey Bola, Koleksi Photo Cewek-cewek cantik ini sedang mengguanakan Kaos Bola dengan Jersey Fans nya masing, Ada yang Real Madrid, Barca, MU, Liverpool, Milan, Juventus dll. Dan Tentunya dengan pose-pose yang menarik untuk dipandangi. Berikut Kumpulan Gambar Cewek ABG Cantik yang Memakai Jersey Bola Klub Top Eropa Seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool, Milan, Juventus Dll:




Cara mengganti emoticon/smiley sms android dengan Smiley Replacer

Trends7Media - Kali ini saya akan memberikan Tutorial Cara mengganti emoticon/smiley sms android dengan Smiley Replacer, emoticon bawaan sms android memang kurang menarik, untuk itu saya akan memberikan tutorial cara menggantinya dengan mudah.
Berikut adalah Cara mengganti emoticon/smiley sms android dengan Smiley Replacer.1. Syarat HH sudah di root
2. Dowload bahannya terlebih dahulu :

Xposed Installer Apk TerbaruSmiley Replacer Apk3. Instal Xposed Installer Apk lalu buka aplikasinya 4. Klik Framework lalu Instal Update kemudian reboot HH. 5. Instal Smiley Replacer Apk 6. Buka Xposed Installer, pilih Modules kemudian ceklis pada Smiley Replacer 7. Buka Framework, instal update dan reboot lagi. 8. Download Kumpulan Emoticon/Smiley Pack keren nya di bawah ini : HTC Sense by nooooooEmoji by nooooooFacebook by SuprashFacebook Messenger by Suprash/saywhattICQ by nooooooYolks by saywhatt/bad-bloodIconTexto by saywhatt/IconTextoSony Xperia by m1l4droidHangouts by nooooootuzki animated transparent by…